Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Sabtu, 23 Februari 2019 / 05:27 WIB

Relawan Gatot Nurmantyo Akhirnya Gabung #02

SOLO , KRJOGJA.com  - Setelah menggelar rapat koordinator nasional (Rakornas) di hotel Lor In , Solo , akhirnya relawan Jaringan nasional garda depan relawan Gatot Nurmantyo (JagAD) memutuskan bergabung dengan kubu #02 Prabowo - Sandi, Jumat (22/2/2019) malam.

Hasil Rakornas bakal diserahkan langsung kepada Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) #02 Jendral Purn Djoko Santoso (Djoksan) menurut rencana dalam acara deklarasi JagAD hari Sabtu (23/2/2019).

Agus Yusuf, Ketua Presidium Relawan JagAD didampingi Dono ketua nasional JagAD, Jumat (22/2/2019) malam kepada KRJOGJA.COM membenarkan kalau akhirnya JagAD berafiliasi ke kubu #02 Prabowo - Sandi . "Para relawan JagAD diberi kebebasan oleh jendral Purn Gatot Nurmantyo untuk mengambil keputusan dalam Rakornas, suara JagAD diserahkan ke kubu #01 atau #02 .Bahkan saking demokratisnya sejak awal pak Gatot tidak mau hadir dalam Rakornas,nanti bisa dianggap menekan atau apa," papar Agus Yusuf.

Meski relawan JagAD akan menyerahkan ke pihak #02 namun mereka juga minta kompensasi. Hasil Rakornas JagAD yang dihadiri sekitar 100 orang dari 34 propinsi seluruh Indonesia diantaranya

1.Mendukung jagAD gabung # -02 Prabowo - Sandi 
2.Jagad berkoordinasi dengan BPN Prabowo - Sandi 
3.JagAD dilibatkan menjadi jurkam nasional
4.Diperintahkan relawan JagAD mendirikan sejumlah Posko untuk pemenangan Prabowo- Sandi. (Hwa)