Hiburan Editor : Danar Widiyanto Jumat, 22 Februari 2019 / 19:50 WIB

Jenuh Bermusik, Maia Estianty Ingin Jadi Motivator

MAIA Est‎ianty memilih vakum dari dunia musik yang telah melambungkan namanya. Kini, istri Irwan Murssy ini asyik mengepakkan sayapnya di dunia bisnis dan mengikuti jejak suaminya menjadi pengusaha.

Bagi Maia Est‎ianty, ia sudah mulai jenuh setelah bert‎ahun-tahun bermusik. Terlebih Maia Estianty telah mendapatkan apa pun yang ia inginkan dari bermusik.

Ditambah, ibu tiga anak itu mengaku sebagai orang yang mudah bosan dan ingin menjajal sesuatu hal yang baru.

"Memang dari aku sendiri yang ingin berhenti. Aku orangnya gampang bosen. Kalau sudah di titik tertentu dan aku sudah mencapai apa yang aku mau, pasti aku pindah. Jadi butuh tantangan baru," ujar Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Selain sebagai pebisnis, Maia Estianty kini sering terlihat mengisi acara sebagai seorang motivator. ‎Terlebih banyak orang yang kagum dengan perjuangan Maia Estianty, saat menapaki karier ketika harus bercerai dengan Ahmad Dhani yang memilih menikahi teman duetnya Mulan Jameela.

"Ya mungkin juga aku bisa memberikan motivasi kepada mereka yang merasa galau dengan pengalaman yang sama pernah aku lewati. Tapi saya masih ingat nih bagaimana mengatasi kegalauan hidup gitu," ujar Maia Estianty.(*)