Olahraga Agregasi    Sabtu, 23 Februari 2019 / 18:34 WIB

Juventus Kalah dari Atletico, Ronaldo Kena Sindir

TURIN, KRJOGJA.com – Juventus takluk 0-2 dari Atletico Madrid di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Estadio Wanda Metrpolitano, Kamis 21 Februari 2019 dini hari WIB. Kekalahan yang dialami Juventus pun menarik perhatian salah satu suporter Real Madrid untuk mengejek sang mantan pemain andalan, Cristiano Ronaldo.

Akun Twitter @iamhadi12 mengunggah foto kapten Madrid, Sergio Ramos. Dalam unggahan tersebut, ia menulis caption yang seakan-akan Ramos sedang berbicara kepada Ronaldo: “Bagaimana keluarga baru Anda Ronaldo?”

Beberapa bulan yang lalu, Ronaldo yang notabene mantan pemain Madrid melakukan sindiran kepada Los Blancos –julukan Madrid. Selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, Ronaldo menyebut Juventus sebagai klub yang paling membuatnya nyaman karena berlandaskan kekeluargaan.

Pernyataan Ronaldo itu lantas memantik emosi manajemen Madrid. Padahal selama sembilan musim (2009-2018), manajemen Madrid selalu memberikan yang terbaik bagi Ronaldo.

Karena itulah, ketika Ronaldo dan Juventus mengalami kekalahan dari Atletico, fans Madrid senang bukan main. Sebab di saat yang bersamaan, Madrid meraih hasil positif di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Bertandang ke markas Ajax Amsterdam, Madrid menang 2-1.

Bisa dibilang, satu kaki Madrid sudah tiba di perempatfinal. Sebab di leg II, Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah, sehingga peluang mereka meraih empat trofi Liga Champions secara beruntun masih terbuka. Sementara bagi Juventus, mereka butuh menang dengan minimal tiga gol saat gantian menjamu Atletico di leg II pada Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB. (*)