Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 22 Februari 2019 / 10:09 WIB

Penghobi Mancing di Solo Butuh Difasilitasi

SOLO, KRJOGJA.com - Strategi untuk ajur-ajer , membaur dengan masyarakat terus dilakukan oleh Caleg DPR Dapil V Jateng dari Partai Perindo KRAT Henry Indraguna. Kali ini, Henry Indraguna menyapa warga yang sedang mancing di kawasan Kali Pepe, dekat Terminal Bus Tirtonadi, Solo ,Jumat (22/2/2019).

Di kawasan itu, Henry ikut mancing bersama warga di Kali Pepe. Tak hanya mancing, caleg yang juga berprofesi advokat itu menebar benih ikan di kali tersebut.  "Berbagai komunitas kita sapa, kali ini, kami gelar agenda mancing mania bersama warga di seputaran sungai di dekat Terminal Bus Tirtonadi , Banjarsari, Solo," ujar Henry, Jumat (22/2/2019).

Henry menambahkan, memancing merupakan hobi yang hampir disenangi semua kalangan masyarakat. Pasalnya, kegiatan memancing tidak mengenal perbedaan kelas masyarakat, pun dengan mancing sebagai sarana refreshing bisa melepas lelah dari kepenatan. "Kondisi kota Solo berkembang dinamis. Warga kotanya perlu difasilitasi untuk rehat sejenak dari riuh rendahnya dinamika sebuah kota dengan menekuni hobi yang disenanginya.

Menurut Henry, selain untuk menyapa masyarakat kegiatan mancing bersama juga untuk menyerap aspirasi dan harapan warga. "Warga yang memancing juga senang diajak  omong-omong sembari sosialisasi agar menggunakan hak pilihnya dengan baik 17 April 2019 kelak," ujar Henry.

Dalam rangkaian memotivasi warga menyalurkan hobi memancing, Henry menyempatkan
menabur ikan lele untuk di pancing masyarakat.(Hwa).