Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 22 Februari 2019 / 09:55 WIB

PT APPRA-Panaoil Siap Layani Pangsa Pasar Jateng DIY

 

YOGYA, KRJOGJA.com- Dalam rangka melayani pemilik industri yang berada di wilayah Jawa Tengah dan DIY, PT Abimanyu Putra Pratama (APPRA) membuka divisi suplier oli di Yogyakarta. Launching yang bertempat di Grand Quality Hotel Yogyakarta (21/2) berlangsung meriah. Kantor PT APPRA divisi suplier sendiri berada di Jl Dr Radjimin No 33 Tridadi, Sleman Yogyakarta.

Menurut Direktur Utama PT APPRA Saiful Amri, perusahaannya bekerjasama dengan salah satu perusahaan pelumas dalam negeri terbesar di Indonesia. “Kami bekerja sama dengan Panaoil karena kualitas produknya sudah berstandar internasional,” ungkapnya. 

Alasan lain memilih Panaoil menurut Sales Manager PT APPRA Siswo Eko Handono, karena Panaoil merupakan principal yang bisa memberikan  komitmen untuk menjaga mutu barang dan mempunyai after sell service yang bisa dipercaya. "Panaoil produk pelumas  dalam negeri yang mutu dan kualitasnya bisa kita andalkan. Terbukti dari pabrik blanding oil swasta terbesar setelah Pertamina di Indonesia," ujarnya.

Acara launching dihadiri langsung oleh CEO Panaoil Effendy Limuel. Pada kesempatan itu ia menjelaskan saat ini Panaoil dipercaya melayani pengadaan pelumas produk asing. “Ada 18  branch internasional yang dilayani dan tingkatnya premium,” terang Effendy. 

Saat ini kapasitas produksi mencapai 120 Kilo ton per tahun. Produksinya juga menggunakan teknologi yang berstandar internasional.  Dalam acara itu juga diberikan special price dan juga doorprice untuk tamu undangan. 

Tamu undangan yang terdiri dari pengusaha alat berat, pengusaha playwood dan pemilik industry lainnya di wilayah Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur ini mendapat kesempatan untuk belanja oli dengan potongan harga hingga Rp 200 ribu per drum. (*)