DIY Editor : Danar Widiyanto Jumat, 22 Februari 2019 / 04:10 WIB

RedDooorz Menargetkan Pertumbuhan 300 Properti di Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com - RedDooorz Platform pemesanan hotel online dan terkenal di Indonesia akan memperluas propertinya di berbagai tujuan lokal di Indonesia salah satunya di Yogyakarta. RedDooorz menargetkan pertumbuhan properti yang bergabung dan menjadi partner di wilayah ini akan mencapai 300 properti di penghujung tahun 2019. 

“Target kita tiga kali lipat, minimal ada 200 properti lagi yang ditargetkan join, mulai Februari hingga Desember 2019,” ujar Adil Mubarak selaku Wakil Presiden Operasional RedDooorz kepada media, Kamis (21/02/2019), di salah satu hotel yang bergabung dengan RedDooorz didaerah Nitikan. 

RedDooorz sendiri sudah memulai operasinya di Yogyakarta pada bulan Februari tahun 2017 yang lalu, dan wilayah ini mendapatkan kinerja terbaik ke 3 dibandingkan dengan wilayah yang lain.  

Adil menambahkan, pihaknya tak hanya fokus pada peningkatan jumlah partner yang bergabung bersama RedDoorz namun juga akan memikirkan soal membangun pengalaman menginap yang lebih baik bagi pengunjung melalui kerja sama dengan pemilik properti.

“Kita juga membantu pengembangan operasional, kualitas akomodasi maupun layanan, desain, branding hingga pemasaran,” ujarnya. (Rizki Oktavian)