Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 21 Februari 2019 / 16:55 WIB

Diteror, Pintu Pagar Kasi Terminal Sukoharjo Digedor

SUKOHARJO, KRJOGJA.com - Rumah Kasi Terminal Dinas Perhubungan Sukoharjo Marjono di wilayah Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo Kota diteror oleh oknum tidak dikenal. Oknum itu menggedor pintu pagar sambil berteriak dan berkata kasar pada Kamis (21/2) dinihari. Kasus tersebut sudah dilaporkan pengurus RT untuk ditindaklanjuti. 

Marjono mengatakan, kronologis kejadian terjadi pada saat dirinya tidak ada di rumah karena sedang mengikuti pelatihan di Kota Solo. Rumah saat kejadian hanya ada isteri dan anaknya. Sekitar pukul 01.30 WIB datang tiga orang tidak dikenal menggunakan dua unit sepeda motor. Orang tersebut menggedor pintu pagar dengan keras sambil memanggil nama pemilik rumah dan berkata kasar. 

Marjono mengatakan, isterinya kemudian keluar rumah dan memberitahu kepada ketiga orang di luar bahwa suaminya sedang tidak ada di rumah. Namun ketiga orang tidak dikenal tersebut justru terus mengeluarkan kata kasar sambil menggedor pagar. 

"Isteri saya kemudian telpon sambil menanggis soal kedatangan orang tidak dikenal. Teror itu membuat keluarga saya takut dan saya kemudian pulang. Namun saat pulang tidak mendapati orang yang dimaksud dan sudah pergi meninggalkan rumah," ujarnya. 

Apabila kejadian serupa terus terulang maka Marjono mengaku akan melaporkannya ke aparat penegak hukum. Sebab meski kejadian baru sekali namun membuat takut keluarganya. 

“Tidak ada yang rusak atau hilang dari rumah saya. Namun teror tengah malam itu jelas meresahkan termasuk untuk warga disekitar rumah saya,” lanjutnya. (Mam)