Hiburan Agregasi    Kamis, 21 Februari 2019 / 05:40 WIB

Mantab Berhijrah, Raffi Ahmad Banyak Cari Ilmu

JAKARTA, KRJOGJA.com - Raffi Ahmad rupanya menyebut bila dirinya telah mantap berhijrah. Hal itu disampaikan Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini, sekaligus mengunjungi kediaman Kyai Ma’ruf Amin untuk keperluan vlognya.

“Aku kebetulan saya baru hijrah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Raffi kembali mengatakan bila ada keinginannya untuk lebih mendalami ilmu pada Kyai Ma’ruf Amin. Bahkan ia tak segan-segan untuk mengikuti kajian-kajian dari Ma’ruf Amin.

“Kebetulankan aku baru-baru ini lah lagi pengen cari ilmu sebanyak-banyak cari ilmu terutama di ilmu agama,” sambungnya.

Terlebih Raffi yang juga sebagai kepala keluarga, harus memiliki bekal ilmu agama yang cukup untuk dibagikan pada istri dan anak.

“Sebagai kepala rumah tangga, pengen istri dan anak aku bisa membekali mereka semua,” ungkapnya lagi.

Setelah berhijrah, presenter 31 tahun ini berencana untuk mengajak anaknya, Rafathar Malik Ahmad untuk menjadi Santri Kyai Ma’ruf Amin. Namun, ia menyebut bahwa Rafthar baru ingin mengaji ketika ditemani olehnya.

“Rafathar nanti juga mau jadi pesantren di abah, dia mau jadi santri asalkan papanya ikut katanya. Dia kalau dipesantren nanti takut ditinggal sama mama, papanya,” pungkasnya. (*)