Hiburan Agregasi    Kamis, 21 Februari 2019 / 06:47 WIB

Roy Kiyoshi Ngaku Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dikenal dengan kemampuannya sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi bukan hanya mampu melihat makhluk mistis atau meramal masa depan, tapi juga dapat berkomunikasi dengan mereka yang tak kasat mata.

Salah satu makhluk tak kasat mata yang melegenda adalah sosok Nyi Ratu Kidul yang dianggap sebagai penguasa pantai Selatan Jawa. Roy mengatakan jika dia mengagumi sang ratu sejak usianya masih kecil.

“Aku suka diajak liburan ke pantai Selatan, kemudian dengar mitos seperti itu ada ibu Ratu Nyi Roro Kidul dan akhirnya mulai ada ketertarikan dengan beliau,” ujar Roy Kiyoshi dalam tayangan Silet, RCTI pada Rabu (20/2/2019).

Kemudian agar bisa terasa dekat, Roy Kiyoshi bahkan membuat replika kamar sang ratu di rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Utara. Roy mempercayai kamar tersebut telah dihuni oleh makhluk lain. Karenanya, saat memasuki kamar bernomor 308 itu, Roy mengetuk pintu hingga mengucapkan salam seolah dalam kamar tersebut ada penghuninya.

“Ada lebih dari lima lukisan wajah Nyi Roro Kidul di sini, satu yang spesial adalah lukisan dengan glitter di sini. Karena saat saya memandanginya mata itu seolah hidup dan berbicara,” jelas Roy saat menunjukkan satu diantara lukisan tersebut.

Bagi Roy, replika kamar tersebut cukup mewakili kerinduannya jika ingin menemui ratu pantai Selatan itu. Dalam pengakuannya, pria 31 tahun itu mengklaim bisa mendengar suara pantai di sana.

“Energinya bisa saya rasakan dengan mendengar bunyi deburan ombak yang tinggi. Saya bahkan merasa terhipnotis kalau ada di kamar ini karena suasananya berbeda,” ungkap Roy.

Roy juga mengungkapkan saat ia merasa nyaman dengan mendengarkan bunyi ombak di kamar itu, ia seperti punya kemampuan untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk astral di sana. “Ketika kita koneksi dengan ibu ratu, kita kayak bicara lewat jarak jauh, ngebatin,” kata Roy.

Sayang dalam tayangan tersebut tidak dijelaskan secara pasti seperti apa komunikasi yang dijalin antara Roy Kiyoshi dan Nyi Roro Kidul. (*)