Olahraga Agregasi    Kamis, 21 Februari 2019 / 02:48 WIB

Marquez Ambisi Lebih Baik dari Lorenzo di MotoGP 2019

AALST, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mulai berbicara tentang persaingannya dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019 nanti. Meski musim ini berada dalam satu tim yang sama, Marquez mengaku memiliki ambisi besar untuk bisa lebih baik dari kompatriotnya itu.

Terlepas dari catatan buruk Lorenzo selama dua musim bersama Ducati, Marquez tetap mengakui jika Lorenzo merupakan salah satu pembalap terbaik saat ini. Menilik padahal tersebut, Juara Dunia 2018 itu pun berhasrat besar untuk bisa mengalahkan Lorenzo di MotoGP 2019 nanti.

“Tentu ini tantangan baru, karena Jorge (Lorenzo) adalah rider yang sangat cepat dan bertalenta. Kami harus bersiap karena kami punya motor yang sama. Saya harus coba lebih konsisten dan cepat demi berada di depan Jorge dan rider lain,” papar Marquez, melansir dari laman Mycanal, Rabu (20/2/2019).

“Target kami adalah meraih kemenangan. Jadi kami kami akan bekerja seperti semua ajang balap, dan pada hal ini tandem Anda akan selalu menjadi rival utama Anda," sambugnya.

Repsol Honda memang bakal menjadi salah satu tim terkuat di MotoGP 2019. Hal itu tidak terlepas dari kehadiran Lorenzo yang bakal menjadi tandem baru Marquez.

Kendati begitu, memiliki dua pembalap kuat dalam satu garasi membuat Honda diprediksi akan sedikit kerepotan. Sebab, keduanya dipastikan saling sikut untuk membutikan sebagai yang terbaik. (*)