Olahraga Editor : Agus Sigit Rabu, 20 Februari 2019 / 19:36 WIB

Kesampingkan Neymar, Ramos Lebih Suka Madrid Beli Tiga Pemain Ini

MADRID, KRJOGJA.com – Bukan menjadi hal yang baru Real Madrid sangat mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Tim kepunyaan Florentino Perez itu telah memperlihatkan ketertarikannya untuk memboyong mantan pemain Barcelona tersebut di beberapa bursa transfer terakhir.

Kendati demikian, kapten Madrid, Sergio Ramos, justru tak setuju timnya mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun untuk membeli Neymar seorang. Menurut laporan dari Sportskeeda, Rabu (20/2/2019), Ramos lebih memilih Los Blancos – julukan Madrid– menggunakan uang Rp3,5 triliun itu untuk mendatangkan tiga pemain baru.

Tiga pemain yang disarankan Ramos itu pun pesepakbola kelas dunia yang tak kalah hebat dengan Neymar. Nama pemain yang dimaksud adalah Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Eden Hazard (Chelsea), dan Kylian Mbappe (PSG). Apabila ketika pemain itu ditotalkan, maka Madrid setidaknya membutuhkan dana sebesar 226 juta euro atau lebih mahal empat juta ketimbang harga Neymar.

Akan tetapi Ramos merasa harga tersebut lebih wajar karena Madrid akan mendapatkan tiga pemain baru sekaligus yang bisa membantu lini serang tim menjadi lebih tajam. Itulah yang diminta oleh kapten dari Madrid.

Entah apakah permintaan Ramos itu bakal dilakukan oleh Madrid atau tidak. Pastinya, bila hal itu benar terjadi maka lini depan Madrid bisa menjadi sangat membahayakan. (*)