Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 20 Februari 2019 / 06:06 WIB

Dua Pemain Gabung Persis Solo

SOLO, KRJOGJA.com - Giliran Tegar Hening dan Oky Derry, dua pemain yang memastikan diri bergabung dengan tim Persis Solo pada putaran kompetisi Liga 2 musim 2019, usai menandatangani kontrak dengan manajemen Laskar Sambernyawa, Selasa (19/2). Satu demi satu menejemen mengikat kontrak terhadap pemain yang telah direkomendasi pelatih Agus Yuwono.

"Tegar sudah teken kontrak, disusul Oky Derry, Insya Allah nanti sore tambah lagi," tutur Langgeng Jatmiko, manajer tim Persis Solo. Setelah menggelar seleksi ada 11 pemain rekomendasi yang menjalani tes kesehatan. Setelah tahapan ini manajemen melakukan nego dan realisasi kontrak.

Dari 11 pemain sudah dua yang dikonttak, selain Tegar yakni Dedi Tri Maulana. Lainnya yang masih menunggu giliran masing-masing Sukasto, Andri Prabowo, Susanto, Jodi Kustiawan, Andreantono, Oky Derry,, Crah Angger,  Ugik Sugiyanto dan M Isa.

Langgeng menjelaskan realisasi kontrak dilakukan bertahap. Dengan harapan pada pertengahan Maret sudah bisa menggelar latihan. "Jadwal latihan sudah direncanakan Insya Allah mulai15 Maret. Karena itu kami terus berupaya menyelesaikan negosiasi dan kontrak pemain."

Ketika ditanya besaran uang kontrak tiga pemain di atas , Langgeng enggan menyebutkan. "Itu rahasia  perusahaan," ujarnya. Yang pasti mereka dikontrak untuk satu musim kompetisi. (Qom)