Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 20 Februari 2019 / 06:36 WIB

Pemain Asing Buruan PSS Lepas ke Persija

SLEMAN, KRJOGJA.com - Belum juga memulai Liga 1 2019, PSS sudah menjadi korban keganasan kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut. Kali ini, PSS harus merasakan ketatnya persaingan perburuan pemain asing antar kontestan Liga 1. 

Salah satu pemain asing buruan yakni Silvio Escobar yang musim lalu memperkuat Perseru dan diharapkan datang ke Sleman 16 Februari 2019 ternyata tak kunjung tiba. Bahkan, pemain asal Colombia yang tengah dalam proses naturalisasi Indonesia ini dikabarkan nemilih berlabuh ke Persija Jakarta. 

BACA JUGA :

PSS Wajib Kalahkan Borneo FC Minimal 2 - 0

Wajib Menang Lawan Borneo FC, PSS Mentok di Komposisi Pemain

Kabar merapatnya Escobar ke Persija pun dibenarkan CEO Ferry Paulus yang mengatakan sosok pemain eks Perseru tersebut dibutuhkan Macan Kemayoran untuk mengisi lini depan. Marco Simic yang terancam tak lagi bisa bermain dan masih belum adanya striker haus gol lainnya menbuat Persija akhirnya melabuhkan nama pada Escobar. 

“Escobar kontrak permanen di Persija selama satu tahun. Hari ini sudah datang dan lusa sudah latihan,” ungkap Ferry Paulus pada wartawan. 

Kabar tersebut sontak membuat kecewa Sleman Fans yang cukup lama menanti nama asing penguat skuad musim ini. Manajemen pun kini diuji untuk bisa move on dan mendatangkan satu nama lain yakni Brian Ferreira eks Johor Darul Takzim Malaysia. 

Ferreira yang memegang dua paspor yakni Argentina dan Irak ini bahkan diakui telah menjadwalkan keberangkatan ke Sleman untuk memulai negosiasi kontrak. "Kita sedang urus tiketnya untuk yang dari Argentina itu, ada yang mau datang kok," ungkap Manajer PSS Retno Sukmawati Suparjiono. (Fxh)