Gaya Hidup Agregasi    Selasa, 19 Februari 2019 / 16:32 WIB

Lazada Sudah, Bhinneka Bakal Kolaborasi dengan E-Commerce Lain

JAKARTA, KRJOGJA.com - Bhinneka baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan Lazada Indonesia dengan meluncurkan Bhinneka Official Store di LazMall Lazada. Menariknya kolaborasi antara dua e-commerce tersebut menurut Bhinneka tak hanya berhenti di Lazada.

Chief of Omni Channel Officer Bhinneka, Vensia Tjhin mengungkapkan jika pihaknya akan menggandeng e-commerce lainnya.

"Iya, kita saat ini sedang mempersiapkan beberapa peluncuran official store di e-commerce lainnya, tunggu saja," kata dia usai acara press launch kerjasama Lazada dan Bhinneka di Jakarta, Senin (18/2/2019).

Sayangnya dia tak menyebutkan nama-nama e-commerce selanjutnya yang akan berkolaborasi. "Hampir semua di e-commerce kita akan gandeng, semua platform yang temen-temen pasti tahu," imbuhnya.

Sebelumnya, Monika Rudijono, Chief of Marketing Lazada Indonesia juga mengatakan jika kolaborasi antar e-commerce bukan merupakan hal yang baru.

"Tentu saja pada saat 2 bisnis berkolaborasi tentu ada kesamaan objektif, misi, visi dan ada sesutu yang mau dicapai bersama. Pada dasarnya, jadi kalaupun di kemudian hari ada e-commerce lainnya yang mau bekerjasama dengan lazada harus cocok dulu objektifnya," kata Monika.

Menurut dia, Bhinneka memiliki strategi Omni channel di mana mereka ingin mempunyai precision yang banyak yakni tidak peduli channel-nya apa yang penting mereka bisa melayani customer lebih baik lagi. (*)