Peristiwa Editor : Ivan Aditya Minggu, 17 Februari 2019 / 07:46 WIB

Kubu Jokowi Tanggapi Cuitan Bos Bukalapak

JAKARTA, KRJOGJA.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menyatakan Presiden Joko Widodo tetap akan mendorong pengembangan teknologi meski dikritik sekalipun. Hal itu menanggapi kritik yang disampaikan CEO Bukalapak Achmad Zaky.

"Mereka memberikan kritik pun, sama Pak Presiden diberikan sebuah sarana, karena Presiden melihat bangsa ini harus dibangun dengan hal yang baik," kata Hasto.

Hasto menyatakan kelompok kreatif dan berprestasi berhak didukung oleh negara. Berkenaan dengan itu, dia mengatakan Jokowi juga akan membantu mereka untuk terus berinovasi.

Hasto menekankan Jokowi akan terus mendukung mereka yang selama ini bergelut di bidang teknologi. Menurutnya, Jokowi memang ingin aspek tersebut terus dikembangkan.

"Jokowi mendorong hal tersebut, mendorong start up, mendorong IT, komunikasi, mendorong infrastruktur, sampai dangdutan pun presiden bisa," tutur Hasto.

Hasto enggan menanggapi serius isu tentang CEO Bukalapak Achmad Zaky yang dinilai warganet menginginkan pergantian presiden. Dia mengatakan Jokowi dan Zaky sudah bertemu di Istana Negara dan tak ada pembicaraan yang tidak mengenakkan. (*)