Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 17 Februari 2019 / 10:24 WIB

CIMB Niaga XTRA XPO Resmi Dibuka

TANGERANG SELATAN.l, KRJOGJA.com -  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk XTRA XPO mulai hari ini hingga Minggu, 16-17 Februari 2019 di ICE BSD Tangerang Selatan. Acara yang dikemas dalam konsep 'Fun Family Weekend Gateway' menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan dan dimeriahkan aneka hiburan untuk semua segmen usia.
 
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini menghadirkan penawaran yang lebih menarik sebagai nilai tambah bagi pengunjung, khususnya para nasabah. “Pada pameran ini kami memberikan keistimewaan kepada nasabah untuk membeli hunian, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai era digital melalui transaksi contactless dan QR di merchant-merchant mitra usaha kami,” kata Lani.
 
Poin Xtra yang telah dimiliki nasabah bisa digunakan untuk membeli beragam penawaran tersebut. Pasalnya, khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp500. Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp90 ribu atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop. Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp4,5 juta sehingga dapat untuk membeli tiket PP Jakarta-Hongkong menggunakan Cathay Pacific.
 
Menurut Lani, nasabah juga bisa menggunakan Poin Xtra untuk menikmati Xtra Crazy Deals lainnya seperti membeli hunian dengan down payment (DP) mulai dari 70 ribu Poin Xtra atau senilai Rp35 juta. Selain itu, mereka juga bisa membeli mobil dengan DP mulai dari 50 ribu Poin Xtra atau setara Rp25 juta dan mendapatkan gadget baru hanya dengan 24 ribu Poin Xtra senilai Rp12 juta.
 
Promo menggiurkan ini hanya berlaku selama pameran berlangsung dengan kuota terbatas. Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, nasabah harus memiliki gelang cashback atau special offer dengan melakukan registrasi di lokasi pameran yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB pagi. (*)