Hiburan Editor : Danar Widiyanto Sabtu, 16 Februari 2019 / 00:30 WIB

Alasan Ari Lasso dan Kikan Terlibat Konser Bantu Pasien Kanker Anak

YOGYA, KRJOGJA.com - Dua penyanyi top Indonesia Ari Lasso dan Kikan Namara berpartisipasi dalam konser amal di Tentrem Hotel Jumat (15/2/2019) malam. Bersama Once Mekel, keduanya bakal menghibur 300 tamu undangan yang akan menyumbangkan sumber daya untuk membantu pasien kanker anak. 

Kepada wartawan dalam sesi konferensi pers Ari Lasso mengaku tak pikir panjang ketika diminta ikut mengisi acara dalam konser intim untuk pasien kanker anak. Menurut dia, kemasan konser yang menarik membuat seluruh pihak termasuk penonton akan dengan senang hati memberikan bantuan secara riil untuk terwujudnya misi membahagiakan anak dengan kanker. 

“Ini kali kedua saya ikut, sebelumnya dengan promotor yang sama di Batu Jawa Timur. Luar biasa sekali rasanya, karena konser ini dikemas denhan apik sehingga semua nyaman ketika untuk terlibat dalam sesuatu yang berniatkan kebaikan. Tidak pikir panjang langsung oke,” ungkap eks vokalis Dewa 19 ini. 

Tak berbeda jauh, Kikan mengatakan tak butuh lama untuk mengiyakan ajakan promotor untuk ikut serta menjadi pengisi acara. Kikan mengaku punya banyak pengalaman dengan kanker yang membuatnya memahami apa yang dirasakan pasien maupun keluarganya. 

“Keluarga saya ada beberapa yang kena kanker sehingga saya tahu persis bagaimana rasanya, dan terpenting memang memberikan kebahagiaan pada mereka agar kualitas hidup ya terus meningkat. Buat mereka bahagia dan lupa kalah sakit kanker,” ungkap penyanyi yang juga eks vokalis Coklat ini. 

Baik Ari Lasso dan Kikan pun berharap agar adanya konser intim ini mampu membangkitkan kesadaran semakin banyak masyarakat tentang kanker pada anak. “Kita bisa ikut berperan dalam banyak hal, tak harus secara materi saja namun terpenting memberikan kebahagiaan pada mereka,” pungkas Ari yang diamini Kikan. (Fxh)