Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 14 Februari 2019 / 21:41 WIB

Djarum Foundation Guyuri Bonus Atlet

JAKARTA, KRJOGJA.com - Dinilai berjasil menoreh presatsi cemerlang sepanjang tahun 2018, PB. Djarum memberikan bonus kepada sejumlah atlet muda dengan total 145 juta di kawasan TVRI, Senayan, Jakarta. 

Menurut Program Director Bahti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin menjelaskan bonus yang diberikan terseut karena prestasi berkilau para atlet muda PB Djarum yang mrnjadi kampiun nasional dan internasional sepanjang tahun 2018, seperti Djarum Sinas Premier, Daihatsu Astec Open, Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix, Badminton Asia Junior,  Blibli. Com Superliga Junior,  Intetnasional Series hingga World JuniorChampionship. 

"Melalui pemberian bonus itu ada dua hal yang ingin Djarum Foundation sampaikan kepada atlet mudq yang sedang meniti karier.  Pertama bagi penerima vonus, apresisasi ini diharapkan melecut semangat untuk mrningkatkan prestasu,  terutama ketikabsudah masuk ke level sebior.  Lalu kedua bagi atlet yang belum menerima bonus diharapkan berlatih lebih keras dan mampu meraih prestasi yang bagus, " kata Yoppy kepada wartawan pada acara Penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2018 di Kawasan TVRI,  Jakarta. Kamis (13/2).

Meski demikian Yoppy berharap para atlet muda jangan sampai terlena dengan vonus dan prestasi yang sudah diperoleh ditingkatkan. Pasalnya perjalanan menuju level senior hingga menjadu juara dunia butuh kerja keras. Selain mrmbutuhkan mentalitas,  para atlet juga harus memupuk daya juang baik didalam maupun diluar lapangan,  misalnya berinisiatif menambah porsi latihan. (Sim)