Ekonomi Editor : Agung Purwandono Kamis, 14 Februari 2019 / 14:45 WIB

Samsung Experience Store Hadir di Sleman City Hall

SLEMAN, KRJOGJA.com - PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk dan PT Samsung Electronics Indonesia meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di Sleman City Hall, Kamis (14/02/2019). Keberadaan tempat penjualan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

SES di Sleman City Hall jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu dimulai dari premium smartphone, tablet, hingga smartphone entry level. Hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

SES juga dilengkapi dengan free WiFi untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, sosial media dan lain-lain tanpa mengurangi kuota data konsumen.

"Selain itu juga tersedia layanan Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care," kata Key Account Manager Samsung Electronic Indonesia, Antonius Han.

Dikatakannya, semua petugas di Samsung Care akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan seperti memindahkan file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru. Ada pula layanan konsultasi seputar aplikasi Samsung.

Operational Manager Tiphone Fendy Tjoeng mengatakan, store di Sleman City Hall merupakan store ke-33 Tiphone.  Salah satu alasan kenapa pihaknya membuka store fisik karena karakteristik masyarakat Indonesia yang membutuhkan merasakan dan menyentuh langsung produk yang diinginkan.

"Kehadiran kami juga bukan sekadar mencari keuntungan semata. Namun memiliki nilai lebih bagi masyarakat," kata Fendy Tjoeng. (Apw)