Hiburan Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 14 Februari 2019 / 08:53 WIB

Ari Lasso dan Once Bantu Yayasan Kanker Anak

YOGYA, KRJOGJA.com - Hotel Tentrem bersama Yayasan Pita Kuning Yogyakarta dan Esa Kreasi Promosindo menggelar konser intim menghadirkan penyanyi-penyanyi papan atas tanah air Jumat (15/2/2019) malam. Dua eks vokalis Dewa 19 yakni Ari Lasso dan Once Mekel bakal tampil dalam event yang bertepatan dengan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia tersebut. 

Ernest Rafael, Managing Director Esa Kreasi Promosindo mengungkap konser tersebut merupakan agenda charity yang digagas untuk memperingati Hari Kanker Anak Sedunia. Menurut dia, nantinya hasil acara bakal disisihkan untuk membantu Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia yang konsern penanganan kanker pada anak. 

“Konser dengan konsep intimate ini akan diselenggarakan Jumat 15 Februari 2019 di Hotel Tentrem Yogyakarta. Sebagian hasil konser akan diberikan pada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia yang konsern pada kanker anak,” ungkapnya Rabu (13/2/2019). 

Dalam konser yang diberi tajuk Intimate Concert Valentine Edition ini, bakal hadir penyanyi papan atas tanah air seperti Ari Lasso, Once Mekel, Kikan hingga Lilo Radjadin. “Nantinya seluruh artis akan menyuguhkan penampilan menarik dengan lagu-lagu unggulannya. Kita semua suport anak-anak dengan kanker untuk berjuang dan sembuh karena masih sangat mungkin sembuh jika penanganan tepat,” sambungnya. (Fxh)