Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 12 Februari 2019 / 11:43 WIB

PSS Kedatangan Tiga Pemain Eks Liga 1

SLEMAN, KRJOGJA.com - PSS kedatangan tiga pemain lokal eks Liga 1 Selasa (12/2/2019) demi bisa bersaing dalam Liga 1 2019. Irsan Lestaluhu (Madura United/Bek Kiri), Rangga Pratama (Sriwijaya FC/Kiper), dan Suhandi (PSMS Medan/Gelandang) akan menjalani trial sebelum diputuskan akan direkrut atau tidak. 

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati Supardjiono mengamini timnya bakal kedatangan tiga pemain tersebut. Ketiganya bakal mengikuti latihan bersama tim di YIS Selasa (12/2/2019) sore nanti. 

“Mereka sudah datang, kemungkinan akan ikut latihan bersama tim hari ini. Pelatih masih mau melihat dulu jadi belum langsung kita kontrak,” ungkap Retno pada wartawan. 

Nama Rangga sebelumnya mendapat rekomendasi dari pelatih kiper Listyanto Raharjo untuk menjadi kandidat penjaga gawang ketiga PSS. Rangga merupakan eks kiper timnas U-19 yang musim lalu sayangnya tak mendapat kesempatan bermain di Liga 1. 

Suhandi sebenarnya cukup bertalenta di PSMS musim lalu. Ia sempat menjadi pilihan di awal musim sebelum mengalami cidera tulang fibula yang membuat absen cukup lama. 

Sementara Irsan Lestaluhu jadi salah satu pemain muda yang juga sempat menghuni timnas U-19 di bawah Indra Sjafri. Usia yang masih cukup muda membuat potensi Irsan masih bisa dikembangkan lebih jauh sebagai investasi apabila direkrut PSS. (Fxh)