Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 11 Februari 2019 / 19:51 WIB

Dojang Patriot MTC Juara Umum Taekwondo

SLEMAN, KRJOGJA.com - Dengan mengumpulkan medali terbanyak yaitu 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu  membawa  dojang  taekwondo Patriot MTC  tampil sebagai juara umum I dalam kejuaraan taekwondo antardojang  MTC cup XI-2019.  

Kejuaraan bertajuk 'Master Student Friendship Games' yang dibuka Ketum Pengda Taekwondo Indonesia  (TI) DIY Hartanto SE SH MH tersebut berlangsung di GOR Pangukan, Tridadi, Sleman selama dua hari Jumat-Sabtu (9-10/2).

Juara umum II diraih dojang  Expert Martial Sport (EMS)  dengan mengantongi 3 emas dan 2 perunggu. Disusul  dojang Universitas Gadjah Mada (UGM)  di peringkat III dengan mengemas 2 emas dan 1 perunggu.

"Melihat antusias  banyaknya peserta pada  penyelenggaraan tahun 2019 ini, maka pada tahun 2020 mendatang tuan rumah Mataram Taekwondo Center (MTC )  akan kembali menggelar  event serupa untuk pelaksanaan yang ke-12 dengan skup peserta  ke tingkat yang lebih besar lagi yaitu regional,” ujar  Ketua panitia  Asep Riyadi dan panpel  lainnya Wesley HT.

Menurut Asep Riyadi dan Wesley, kejuaraan MTC Cup XI ini sekaligus ajang tray-out  bagi atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY  yang mewakili  daerahnya masing-masing , yaitu Kota, Sleman, Bantul, Gunungkidul dan Kulonprogo. (Rar)