Olahraga Editor : Agus Sigit Senin, 11 Februari 2019 / 14:46 WIB

Sarri Tolak Salaman Dengan Guardiola, Kenapa?

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Ada sesuatu yang tidak biasa ketika laga antara Manchester City vs Chelsea berakhir. Tidak ada jabat tangan antara pelatih kedua tim, yakni Josep ‘Pep’ Guardiola dan Maurizio Sarri. Sebab, nama yang disebut terakhir memilih langsung masuk ke ruang ganti.

Sebagaimana diketahui, jabat tangan antara kedua manajer/pelatih usai pertandingan adalah praktik umum. Kecuali kedua pelatih terlibat perang dingin, jabat tangan sebagai tanda sportivitas wajib dilakukan ketika wasit meniup peluit panjang.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berkilah dirinya tidak melihat Pep Guardiola datang mendekat. Pria berpaspor Italia itu mengklaim akan menemui koleganya itu dalam waktu dekat, seperti biasa.

“Saya tidak melihatnya saat itu. Akan tetapi, saya akan menghampirinya nanti, seperti biasa,” ujar Maurizio Sarri, dilansir dari Squawka, Senin (11/2/2019).

Pernyataan senada diungkapkan oleh Pep Guardiola. Pria berkebangsaan Spanyol itu mengaku sudah berbicara dengan asisten Sarri, Gianfranco Zola, di akhir pertandingan dan mendapat penjelasan.

“Saya berbicara dengan Gianfranco (Zola) dan dia mengatakan Sarri tidak melihat saya. Tidak masalah,” pungkas Pep Guardiola, mengutip dari Independent. (*)