Ekonomi Editor : Agung Purwandono Senin, 11 Februari 2019 / 07:46 WIB

Rencanakan Keuangan dan Investasimu di Finansialku.com

MERENCANAKAN keuangan dan investasi menjadi hal penting bagi siapapun. Melalui perencanaan yang matang, maka seseorang akan lebih mengatur keuangannya. Finansialku.com hadir dengan berbagai fitur yang mempermudah individu maupun keluarga dalam mengatur keuangan dan investasinya.

Finansialku merupakan perusahaan perencanaan keuangan yang memiliki Certified Financial Planner, website Finansialku.com. Tersedia aplikasi di play store yang membantu user kami untuk lebih mudah lagi dan terjangkau dalam merencanakan keuangan. Finansialku sendiri fokus untuk edukasi keuangan, literasi keuangan, hingga perencanaan keuangan baik pribadi maupun keluarga.

Saat ini Finansialku.com sudah diakses lebih dari 3,5 juta page view per bulannya atau 2,5 juta unique visitor. Di media sosial Instagram (@finansialku_com) juga sudah memiliki lebih dari 60.000 followers. Untuk aplikasinya sudah di download kurang lebih 75.000 user.

Baca Juga : 

Peran Machine Learning Dalam Mendukung Inklusi Finansial

Aplikasi Finansialku menyediakan fitur pencatatan keuangan, fungsi budgeting, kalkulator investasi yang membantu user kami dalam menghitung investasinya baik di saham, reksadana, peer-to-peer lending, sampai deposito. Ada pula fitur perencanaan keuangan yang berisi life goal, mulai dari menghitung dana darurat, uang pertanggungan asuransi jiwa, pendidikan anak, perjalanan ibadah, menabung rutin, dana liburan, pernikahan, sampai dana hari tua.

Fitur lainnya adalah fitur financial health check up dimana user dapat menghitung sendiri atau input sendiri finansialnya dan akan keluar hasilnya apakah kondisi keuangan user sudah ideal atau belum. Fitur utamanya adalah tanya jawab perencanaan keuangan.

Dimana pada saat download dan gratis 30 hari, setelah 30 hari tersebut user hanya bayar Rp 35.000/bulan atau Rp  350.000/tahun, ini jauh lebih murah dibandingkan jika harus membuat janji dengan Certified Financial Planner yang rata-rata tarif perjamnya bisa ratusan ribu atau sampai jutaan rupiah.

Finansialku percaya bahwa semua masyarakat Indonesia berhak atas layanan perencanaan keuangan yang kompeten, kredibel, namun tetap terjangkau dan menjangkau seluruh lintas profesi mulai dari mahasiswa, freelance, ibu rumah tangga, sampai business owner, dan karyawan kantoran. Finansialku your personal finance assistant. (**)