Hiburan Agregasi    Senin, 11 Februari 2019 / 03:13 WIB

Ditahan Polda Jatim, Vanessa Angel Lebih Religius

JAKARTA, KRJOGJA.com - Aktris Vanessa Angel tengah menjalani hari-harinya sebagai tahanan Polda Jawa Timur. Lantaran penahanan dilakukan di luar Jakarta, orang-orang terdekat Vanessa juga belum bisa memberikan informasi terkait perkembang terkini sang aktris.

"Buat yang bertanya tentang Vanessa, maaf aku belum tahu kabar jelasnya kini," ungkap kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah atau Bibi lewat unggahan Insta Story pada Minggu (10/2/2019).

Namun menurut informasi terakhir yang didapat Bibi, Vanessa Angel kabarnya sedang berusaha ikhlas menghadapi hukuman. Dia juga tengah berupaya mendekatkan diri dengan Tuhan agar diberikan kemudahan dalam upayanya untuk ikhlas.

"Yang aku tahu dia sekarang lagi belajar ikhlas dan mendekatkan diri lebih dekat lagi ke Tuhan di dinginnya sel Polda Jatim," tutur Bibi.

Sayang, tidak ada keterangan lebih lanjut yang diberikan sang kekasih terkait kondisi Vanessa Angel. Dia hanya meminta doa agar proses hukum kekasihnya itu bisa berjalan lancar. "Doakan saja ya agar cepat selesai. Makasih kak, bang, dek, om, tante, pak, bu. Selamat menjalani hari yang baik dengan niat yang baik," pungkas Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka kasus prostitusi online, pada 30 Januari 2019. Dia dijerat Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 27ayat 1, karena dianggap mendistribusikan konten yang melanggar susila.

Kala itu, setelah menjalani pemeriksaan selama hampir 12 jam di gedung Subdit V Cyber Crime, Vanessa Angel pingsan dan sempat dirawat di rumah sakit. Dia kemudian resmi menjadi tahanan Polda Jatim, sejak 4 Februari 2019. (*)