DIY Editor : Agus Sigit Minggu, 10 Februari 2019 / 08:11 WIB

Naisha Jalin Silaturahmi Pelanggan Lewat Kajian

YOGYA, KRJOGJA.com - Menjalin hubungan antara penjual dengan pembeli dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya melalui kajian agama. Seperti yang dilakukan brand fashion muslimah Naisha dengan menggelar kajian agama bersama dengan pelanggan.

Mengusung tajuk #KajianBarengNaisha, kegiatan ini sudah sukses diselenggarakan sebanyak dua kali. Antusias pun sangat tinggi, tampak semakin banyak pelanggan yang turut bergabung dalam kajian kedua di Masjid Gedhe Kauman, Sabtu (09/02/2019).

Owner Naisha, Nailatul Khaeroti mengatakan, kajian ini dilakukan untuk mewujudkan salah satu visi misi Naisha yaitu berdakwah dan bermuamalah secara berdampingan. “Saat ini yang bisa dilakukan oleh Naisha untuk mencapai visi misi berupa berdakwah dan bermuamalah secara berdampingan adalah dengan melakukan kajian," tuturnya.

Koordinator acara Rizka Almira Amalia mengatakan kajian ini mengambil tema 'Untuk Apa Kita Beribadah?' untuk menyemangati muslimah baik muda maupun mereka yang sudah mulai berumur, mengenai kenikmatan beribadah.

"Kajian kedua ini pembicaranya Ustadzah Misma Kasim atau biasa di panggil Umi Misma, beliau berbagi cerita dan ilmu untuk menyemangati dan memotivasi kami sebagai anak muda," tuturnya usai kajian.

Rizka menambahkan, pelanggan ialah stakeholder yang harus dirangkul, sehingga Naisha pun berusaha membuat kegiatan untuk saling mendekatkan. "Dengan kegiatan seperti ini semoga hubungan Naisha dengan para pelanggan dapat terus terjalin dengan baik," tambahnya.

Salah satu peserta kajian Nur Rahmi berharap, kegiatan kajian agama yang diselenggarakan Naisha dapat terus ada dan berjalan rutin. Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini akan banyak saudara-saudara muslim yang kembali diingatkan hakikat ibadah.

"Kajian seperti ini bagus banget soalnya kita kembali diingatkan hakikat ibadah, juga cara kita mengajak berdakwah kepada teman lewat diskusi yang bermanfaat," paparnya. (MG-10)