Peristiwa Editor : Ivan Aditya Sabtu, 09 Februari 2019 / 15:53 WIB

Sandiaga Bakal Perjuangkan Dhani

JAKARTA, KRJOGJA.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno bertemu dengan istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jamila di kediaman Adhyaksa Dault, Jumat (08/02/2019) malam. Dalam kesempatan itu, Sandi berjanji kepada Mulan untuk memperjuangkan kasus Dhani yang terjerat kasus Undang-Undan Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) tersebut.

Saat bertemu Mulan, kata Sandi, mantan vokalis 'Ratu' itu bercerita tentang kasus yang kini menimpa suaminya hingga harus dipindah dari Rutan Cipinang ke Rutan Medaeng, Surabaya.

"Tadi ketemu Mbak Mulan juga di dalam (rumah Adyaksa) dia cerita bagaimana kejadian yang menimpa Mas Dhani," kata Sandi.

Setelah banyak berbincang dengan Mulan, Sandi pun kemudian berjanji segera menjenguk Ahmad Dhani di rutan yang baru dia tempati beberapa hari ini. Sandi berjanji, akan menjenguk Dhani beberapa hari ke depan sembari bersafari politik ke Surabaya.

"Rencananya saya nanti akan menjenguk di Surabaya beberapa hari ke depan. (Kasus Dhani) itu yang akan menjadi perjuangan kita," katanya. (*)