Olahraga Agregasi    Jumat, 08 Februari 2019 / 14:52 WIB

Suruh Pilih Liverpool Atau Man City, Lingard Ngaku Sakit

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan raihan 48 poin. Jumlah poin Man United tersebut membuat mereka terpaut 12 angka dengan Liverpool dan Man City yang berada tepat di urutan teratas klasemen.

Meski masih memiliki peluang untuk mengejar perolehan poin tim berjuluk The Reds tersebut lantaran Liga inggris masih menyisakan 13 laga lagi, namun kesempatan Man United untuk menjadi juara kompetisi tersebut sangat kecil. Hal itu lantaran Liverpool dan Man City di gelaran musim ini tampil sangat superior sehingga memang layak berada di puncak. Karena itulah banyak yang beranggapan kandidat terkuat juara Liga Inggris 2018-2019 adalah antara Liverpool atau Man City

Akan tetapi tampaknya anggapan tersebut tak sejalan dengan pemain sayap Man United, Jesse Lingard. Pemain The Red Devils –julukan Man United– itu bahkan ogah untuk menjawab siapa yang bakal menjadi juara Liga Inggris ketika diberikan pilihan Liverpool atau Man City.

Lingard memilih tak menjawab pertanyaan itu. Bahkan pemain asal Inggris itu berasalan kalau suaranya sedang tidak enak jadi dirinya enggan untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai pilihan Man City dan Liverpool.

“Suara saya sedang tidak enak. Jadi saya tidak bisa menjawabnya (ketika disuruh pilih antara Man City ata Liverpool yang akan menjuarai Liga Inggris 2018-2019)” kata Lingard, dikutip dari The Sun, Kamis (7/2/2019). (*)