Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 07 Februari 2019 / 03:43 WIB

MMA One Pride PRO Kembali Digelar

JAKARTA, KRJOGJA.com - Olahraga pertarungan bebas  Mixed Martial Arts (MMA) One Pride PRO Never Quit awal tahun ini akan menggelar akhir Pekan ini, Sabtu (09/02/2018) kembali akan digelar di Tenis Indoor Senayan,  Jakarta. 

Menurut Arduansyah Bakrie, Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Kenjuraan nasional itu akan diperebutkan. Sang Juara kelas terbang Suwardi akan ditantang petarung  yang aktif di dunia gulat yaitu Erpin Syah.

"Ini merupakan pertemuan kedua mereka, dimana 5  tahun lalu Suwardi berhasil memenangkan pertarungan diantara mereka pada sebuah ajang turnamen submission.
Pertarungan ini diprediksi akan menjadi laga yang panas karena kedua petarung mempunyai keahlian bertarung yang lengkap," kata Ardiansyah kepada wartawan di Jakarta, Rabu (06/02/2019).

Lebih lanjut dikatakan  perebutan sabuk kedua adalah Title Fight kelas bulu antara Juara Nasional One Pride Hafid Nur Maradi kontra Laode Abdul Harris. 
Menurutnya laga perebutan sabuk kelas bulu dipastikan berlangsung menarik, sebab kedua fighter memiliki  kelebihan yang berbeda, Hafid lebih unggul bermain bawah dengan background fight BJJ,  sementara Laode lebih unggul bermain atas dengan background fight Wushu. 

Selanjutnya, sabuk  juara kelas bantam yang sedang lowong sejak ditinggal Fajar juga akan kembali diperebutkan oleh Eko Priandono dan Sony Rizaldi. Ini merupakan ajang balas dendam Eko Priandono, dimana 
pada pertarungan pertamanya di One Pride, Sony berhasil memenangkan pertarungan dengan hasil kemenangan angka mutlak. (Sim)