Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 07 Februari 2019 / 14:40 WIB

Bidik Nasabah Milenial, CIMB Niaga Tawarkan KPR XTRA Bisa

JAKARTA, KRJOGJA.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menawarkan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) XTRA Bisa untuk menyasar segmen nasabah dari generasi milenial. Melalui program ini memberikan kemudahan bagi nasabah yang berusia 21-35 tahun untuk memiliki hunian.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, selama ini generasi milenial dikenal lebih mementingkan gaya hidup dibanding menyiapkan kebutuhan masa depan seperti hunian. Padahal, sejatinya mereka bisa mewujudkan impian mempunyai rumah sambil tetap menikmati gaya hidup.

”Karena itu kami menghadirkan program KPR XTRA Bisa dengan down payment (DP), cicilan, dan bunga yang terjangkau oleh kantong para milenial. Kami berharap program ini dapat menjadi solusi bagi mereka untuk memiliki rumah pertama di usia muda,” kata Lani di Jakarta, Rabu (6/2/2019). 

Program KPR XTRA Bisa memberikan benefit menguntungkan berupa DP ringan mulai dari 5% dan bunga/ujrah spesial mulai dari 5,5% fixed selama 3 tahun. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan bebas biaya administrasi dan provisi untuk sejumlah proyek rekanan, serta jangka waktu cicilan yang panjang hingga 25 tahun.

”Sebagai bank yang memahami kebutuhan milenial, kami juga memberikan reward tambahan berupa Poin Xtra Lifestyle sebesar 40.000 bagi nasabah terpilih pada event-event KPR CIMB Niaga. Dengan Poin Xtra Lifestyle ini mereka tetap bisa menikmati gaya hidup di merchant-merchant yang bekerja sama dengan CIMB Niaga,” ujar Lani. 

Program KPR XTRA Bisa memberikan pilihan hunian yang variatif baik rumah tapak maupun apartemen di lokasi-lokasi yang terus berkembang. Dalam hal ini, CIMB Niaga menggandeng developer properti terkemuka yang memberikan beragam program menarik. Developer tersebut yaitu Ciputra, Sinarmasland, Summarecon, Jaya Real Property, Alam Sutera, dan Damai Putra. Adapun lokasi proyek tersebar di kawasan Tangerang Selatan, Tangerang, Bogor, dan Surabaya. (*)