Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 07 Februari 2019 / 02:42 WIB

Permudah Pembayaran, Bapas 69 Magelang Gandeng Bukopin

MAGELANG, KRJOGJA.com - Perusahaan Daerah (PD) BPR Bank Bapas 69 (Bank Bapas 69) Magelang menjalin kerjasama dengan PT Bank Bukopin Tbk Cabang Magelang dalam Mitra Collecting Agent (CA) Bukopinnet. 

Penandatanganan kerjasama dilakukan antara Direktur Utama Bank Bapas 69 Magelang Teguh Wiharso dengan Pimpinan PT Bank Bukopin Tbk Cabang Magelang Haerul Barbara di Kantor Pusat Bank Bapas 69 Magelang, Rabu (6/2). Penandatanganan kerjasama disaksikan GM Bisnis Regional III PT Bank Bukopin Tbk Setyani, Direktur Umum dan Kepatuhan Bank Bapas 69 Magelang Dyah Retno Andiani.

Teguh Wiharso diantaranya mengatakan kerjasama ini dalam rangka untuk peningkatan pemberian pelayanan dan lebih mempermudah masyarakat luas, baik di bidang pembayaran rekening telepon, listrik maupun lainnya. 
Hal ini juga dinilai sebagai kemajuan dan kebanggaan bagi Bank Bapas 69 dapat menjalin kerjasama dengan PT Bank Bukopin Tbk, setelah proses cukup panjang berhasil dilaluinya. 

Teguh juga berharap hal ini nantinya dapat lebih meramaikan kantor Bank Bapas 69 Magelang, baik di 21 Kantor Kas yang tersebar di 21 wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Magelang, 4 Kantor Cabang maupun 1 Kantor Pusat. 

Dikatakan, Bank Bapas 69 Magelang di setiap kecamatan sudah ada Kantor kasnya yang real time dan online real time, dan ini nantinya dapat menjadi kebanggaan Bank Bapas 69 milik masyarakat Magelang ini. (Tha)