Wisata Editor : Agus Sigit Rabu, 06 Februari 2019 / 15:31 WIB

Semarak Perayaan Imlek di The Rich Jogja Hotel

YOGYA, KRJOGJA.com - The Rich Jogja Hotel menggelar Perayaan Tahun Baru Cina 2019 Senin (4/2). Perayaan ini merupakan event tahunan yang pasti diselenggarakan oleh management The Rich Jogja Hotel. 

Rangkaian perayaan dibuka dengan Barongsai Performance di area lobby dan dilanjutkan dengan Gala Dinner di Imperial Ballroom. Barongsai performance dibuka dengan menampilkan 3 Barongsai yang meramaikan suasana lobby dan sangat menarik perhatian para tamu untuk memberikan angpao. 

"Gala Dinner di Imperial Ballroom merupakan inti acara perayaan Tahun Baru Cina di The Rich Jogja Hotel. Diawali dengan para tamu dipersilahkan mengambil sejumlah angpao di pohon angpao yang sudah disediakan. Gala Dinner berlangsung sangat meriah dengan adanya penampilan dari para penari dan juga penyanyi ibukota, Meyling," Ujar Public Relation The Rich Jogja Hotel, Bintang Austerity dalam rilisnya.

Imlek di The Rich Jogja Hotel juga dimeriahkan juga dengan adanya food parade dan Cai Shen Yi Show. Cai Shen Yi Show merupakan bagian yang sangat ditunggu, karena dibagikannya kepingan uang coklat ke para tamu yang hadir. Pembagian kepingan uang coklat ini merupakan simbol dan juga pengharapan diberikannya rejeki yang berlimpah di tahun baru yang akan datang. (*)