Hiburan Editor : Danar Widiyanto Rabu, 06 Februari 2019 / 06:31 WIB

Reino Barack dan Syahrini Bakal Menikah di Jepang Akhir Bulan Ini?

Kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini kembali santer terdengar. Yang terbaru, keduanya disebut-sebut akan menikah di Jepang.

Kabar tersebut beredar melalui unggahan di beberapa akun di Instagram, salah satunya adalah @jenk_rumpi. Dalam unggahan tersebut akun itu mengutip akun tabloid yang memuat berita tentang isi pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

"Huwooo.. Seperti inces dan bang Reino emang bakal segera nikah yes..," tulis akun gosip tersebut pada Senin (4/1/2019).

Sementara dalam berita yang dimuat akun tabloid seleb itu, disebutkan bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang.

Unggahan tersebut juga menyatakan bahwa Imam Besar Masjid Istiqlal, yaitu Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D., yang mengaku telah diundang ayah Reino Barack untuk berangkat ke Jepang.

"Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D.,Imam Besar Masjid Istiqlal "Felling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari," begitu yang ditulis dalam unggahan akun tabloid tersebut.(*)