DIY Editor : Danar Widiyanto Rabu, 06 Februari 2019 / 02:31 WIB

Rayakan Imlek, Doraemon Datang ke Yogya

TOKOH kartun legendaris Doraemon and Friends goes to Yogyakarta masih dalam rangka merayakan imlek hingga 17 Februari 2019. Tokoh yang datang dari negeri sakura ini hadir dan menghibur semua kalangan baik anak-anak hingga orang tua.

Doraemon and friends datang untuk menghibur warga Yogyakarta dalam rangkaian Wonderfield Festival. Pada Selasa (05/02/2019) malam di perayaan imlek 2019, Doraemon and friend kembali menyedot perhatian pengunjung Ambarukmo Plaza (Amplaz) dengan menampilkan karakter-karakter tokoh yang biasa dikenal di televisi. Tidak sedikit pengunjung yang tertarik menyaksikan pertunjukan mereka dan memadati Atrium Amplaz Yogyakarta.

"Untuk doraemon and friendnya tampil setiap weekend jam 15.00 dan 19.00 WIB. Kalo weekdays nya penampilan lain seperti musik, lomba dan lain sebagainya," ujar Ivada penyelenggara Event Organizer Doraemon and friend.

Dari informasi yang didapat KRJOGJA.com, tokoh yang memerankan karakter Doraemon dan teman-temannya merupakan pelaku seni yang berasal dari Jakarta. Sedangkan untuk kostumnya sendiri dipesan langsung dari negara Jepang. 

"Karakter suaranya asli dari suara mereka, karena memang diperankan oleh pelaku seni," pungkas Ivada. (Evi Nur Afia)