Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 05 Februari 2019 / 11:08 WIB

Korban Kecelakaan Tewas di Selokan

KARANGANYAR, KRJOGJA.com - Seorang pria paruh baya ditemukan di dasar selokan di Jalan Adi Soemarmo tepatnya timur kampus Akademi Fisioterapi (Akfis), Kecamatan Colomadu, Senin (4/2) pagi. Belakangan diketahui ia korban kecelakaan asal Desa Tohudan Kulon Rt 05/ Rw III, Colomadu, Naryo Widodo. 
 
Tubuh tak bernyawa Naryo di selokan menggegerkan warga sekitar yang sedang ramai berlalu lalang di jalan Adi Sumarmo. Saat itu, terlihat sesosok tubuh kaku mengenakan celana pendek dan baju warna abu tertelungkup di aliran selokan. Di sampingnya tergeletak sepeda motor Honda Beat Warna Putih merah Nopo AD 3678 AGF. 
"Ditemukannya pagi tadi, sekitar jam 05.30 WIB. Langsung lapor Polisi,” terang salah seorang saksi mata, Wahyudi. 
 
Korban mengalami luka serius di bagian wajah dan kaki. Ia diduga mengalami kecelakaan tunggal saat berkendara. Kepalanya membentur dinding saluran yang terbuat dari beton. Saluran itu berkedalaman dua meter dan lebar 1 meter. 
 
Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Fariz Budiman, memastikan korban tewas akibat kecelakaan tunggal. Berdasar rekaman kamera CCTV di Jalan Adi Sumarmo, kondisi jalan di tempat kejadian lengang. Sedangkan Naryo yang mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat kelihatan kurang fokus sehingga masuk ke saluran irigasi. Saluran itu cukup dalam sehingga luput dari perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas, sampai akhirnya ketahuan saat pagi. (Lim)