Wisata Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 03 Februari 2019 / 18:14 WIB

Yogyakarta Marriot Hotel Sediakan Menu Serba Oriental

YOGYA, KRJOGJA.com - Yogyakarta Marriott Hotel menyambut Tahun Baru Imlek 5 Februari menyediakan berbagai penawaran meriah berupa anekahidangan makanan yang dipenuhi cita rasa oriental untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek besok.

Public Relations Manager Yogyakarta Marriott Hotel Firman Indra Rusindriansyah mengatakan, masyarakat Yogyakarta bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di Hotel Marriott terbaru di Indonesia selama Tahun Baru Imlek. Apalagi Marriott menghadirkan beberapa acara untuk menambah kegembiraan serta meriahnya perayaan Imlek tahun ini. 

"Barongsai dan Naga dihadirkan untuk menghiburkan tamu hotel dan pengunjung  di hari raya Tahun Baru Imlek. Sebagai inti perayaan, Yogyakarta Kitchen menyiapkan hidangan kuliner khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Tanggal 4 dan 5 Februari, masyarakat dapat menikmati hidangan prasmanan khas tradisional Tiongkok yang disiapkan khusus oleh Tim Kuliner Marriott,” terang Firman Indra Rusindriansyah, Minggu (2/2).

Menu yang disajikan seperti Peking Duck, Beef Char Siu, Roasted Chicken Hong Kong Style, Seafood XO Fried Rice, Szechuan Ma Po Tofu, Mochi Red Bean, Mooncake dan Kue Keranjang. Berbagai hidangan ini dibanderol dengan harga Rp 228.000 per orang. Sedangkan di Taman Sari Bar & Grill juga bisa menjadi pilihan untuk menyambut Tahun Babi dengan pilihan ‘Family Chinese Set Menu’. 

"Menu ini bisa dinikmati hingga 6 Februari setiap pukul 18.00 hingga 21.00. Untuk sajian di Taman Sari Bar & Grill kawi tawarkan dengan pilihan alternatif harga mulai Rp 250.000 untuk 2 orang atau Rp 450.000 untuk 4 orang,” imbuh Indra.

Kegembiraan perayaan Tahun Baru Imlek juga bisa dilakukan dengan cara berbagi harapan dengan keluarga, teman dan orang-orang terkasih. Yogyakarta Marriott Hotel juga menyediakan ‘Chinese Hampers’ yang tersedia dengan dua alternatif pilihan. Deluxe Hamper dan Premium Hamper mulai harga Rp 650.000. (R-2)