Hiburan Editor : Danar Widiyanto Jumat, 01 Februari 2019 / 21:50 WIB

Tiket Tambahan Konser John Mayer Mulai Dijual

TIKET tambahan untuk konser John Mayer bakal dijual pada hari ini, Jumat (1/2/2019). Pihak promotor menyebut bahwa tiket dijual terbatas secara online mulai pukul 15.00 WIB.

Dari segi harga, tidak ada perubahan untuk tiket tambahan ini dengan penjualan fase pertama. Harga masih sama, namun kategori gold seharga Rp 2,7 juta tidak disediakan lagi karena habis.

Promotor memang sengaja menambah penjualan tiket konser John Mayer yang diadakan di ICE, BSD City, pada 5 April mendatang. Alasannya, penjualan pertama pada 25 Januari lalu mendapatkan respons luar biasa.

Banyak fan John Mayer yang mengeluh kehabisan tiket saat penjualan pertama. Oleh sebab itu promotor TEM dan DMEASIA selaku penyelenggara akhirnya menambahkan persediaan tiket untuk dijual.

“Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin,” kata pihak promotor lewat keterangannya, Jumat (1/2/2019).

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia. Pertunjukan bertajuk John Mayer World Tour 2019 diawali di New Zealand pada Maret hingga berlanjut ke Australia,

Singapura, Thailand, dan di Indonesia pada April. Tur penyanyi 41 tahun asal Amerika Serikat itu nantinya berlanjut sampai Tiongkok dan Jepang. (*)