DIY Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 01 Februari 2019 / 13:24 WIB

Pemotor Tewas Tersambar Argo Lawu di Godean

SLEMAN, KRJOGJA.com - Pemotor bernama Sukirjo (53) warga Sidoarum Godean Sleman tewas tertabrak kereta api (KA) Argo Lawu di perlintasan Sidokerto Godean, Jumat (1/2/2019) pagi pukul 09.05 WIB. Korban yang menghantam kereta diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian dan terpental hingga beberapa meter. 

Kapolsek Godean Kompol Herry Suryanto kepada wartawan mengatakan kejadian bermula saat korban hendak melintas di perlintasan dari arah utara ke selatan. Saat melintas, korban tak menyadari adanya kereta melintas lantaran lokasi kejadian memang tak memiliki pintu perlintasan kereta api. 

“Korban melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintasi jalur kereta di Sidokerto, motor korban dihantam Kereta Api Argo Lawu yang melintas dari timur ke barat,” ungkapnya. 

Kerasnya tabrakan tersebut membuat korban dan motornya terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian. Korban pun diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian hingga kemudian dilaporkan oleh warga lain yang berada di sekitar lokasi kejadian. 

“Jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUP Dr Sardjito sementara kendaraan masih di Polsek Godean untuk penyidikan. Kami berharap warga untuk berhati-hati saat melintas di perlintasan yang tak berpenjaga,” pungkasnya. (Fxh)