Olahraga Editor : Danar Widiyanto Kamis, 31 Januari 2019 / 20:30 WIB

Menpora Pilih Wiro Sableng Saat Main Bareng Arena of Valor

SEBUAH momen unik terjadi usai jumpa pers peluncuran Youth National Esport Championship (YNEC) 2019 di Wisma Kemenpora, Selasa (29/1/2019) sore.

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menyempatkan diri main bareng (mabar) gim Arena of Valor (AoV) bersama dengan tim esports pro EVOS berhadapan tim GGWP yang mengikutsertakan Brand Manager Fruit Tea Sosro, Amar Ramdani.

Pada saat bermain, Menpora kedapatan memilih karakter asli dari Indonesia, yakni Wiro Sableng. Pertarungan kedua tim pun terlihat cukup seru, walau masing-masing tim esports tampak grogi.

“Tadi saat mencoba agak deg-degan, karena saya tadi bermain bersama sahabat-sahabat yang lebih baik. Namun, tentu Wiro Sableng akan terus berusaha dengan baik,” canda Imam Nahrawi.

“Sempat gelisah di awal, tapi diberitahu sama yang ada di samping saya untuk santai. Katanya main gim ini butuh santai, dan untuk itu perlu latihan dan pendamping,” lanjutnya.

“Pertandingan tadi seru ya. Tapi Pak Menpora main bareng tim yang profesional sekali. Saya tadi juga main bareng tim esports profesional, tapi harus diakui saya tadi sulit menang,” ujar Amar Ramdani kepada Bola.com setelah selesai bermain AoV.(*)