Wisata Editor : Danar Widiyanto Kamis, 31 Januari 2019 / 06:30 WIB

Chinese Food Buffet yang Nikmat dan Halal di Grand Dafam Rohan

MENJELANG bulan 'penuh cinta', hotel syariah Grand Dafam Rohan Jogja yang terletak di depan JEC ini menyuguhkan berbagai macam promo yang sangat menarik, halal chinese food - all u can eat- di harga hanya Rp 90.900++ di tanggal 2,4, 5 Februari. Dengan menyajikan berbagai menu seperti roasted chicken, peking duck with hoisin, assorted dim sum steam and fry, la mien dan banyak lagi menu lainnya di tambah menikmati hidangan dengan di iringi live music dan cantiknya riaz garden. 

"Selain itu juga cap gomeh buffet di tgl 19 Februari, hanya Rp 90.900++ - all u can eat- yang sayang untuk di lewatkan," ujar Akbar Septianto Executive Chef saat di temui di Grand Dafam Rohan Jogja.

Selain itu juga, bagi penyuka steam boat kami menyajikan steam boat dengan harga terjangkau namun banyak menu pilihan mulai dari surimi seafood, assorted mussel, assorted seafood, slice of beef, assorted stock dan masih banyak lagi sajian yang hanya di bandrol di harga Rp 75.000++ -all u can eat- di setiap hari rabu dimulai di tanggal 6 februari 2019. "Di malam minggunya yang bingung untuk menghabiskan malam bersama keluarga dapat menikmati pasar tumplek, hanya dengan Rp 100.000net, all u can eat dengan menu barbeque corner, middle east, asian corner, western corner, healthy corner dan dessert corner," jelas Akbar.

Tidak hanya banyaknya promo food and beverage yang nikmat dan halal namun mudah terjangkau, hotel syariah ini juga memiliki 13 meeting room dan Ballroom yang bisa mengakomodir hingga 1000 orang ini sering digunakan untuk wedding dan meeting ataupun gathering bagi corporate, instansi pemerintahan dan banyaknya komunitas. Terdapat masjid di area lobby memudahkan bagi para tamu untuk beribadah, dan serunya pula banyak spot selfi yang instagramable di hotel tersebut. 

"Pokoknya menginap di hotel Grand Dafam Rohan Jogja nyaman deh, tidak hanya dapat menginap dengan nyaman namun jg ibadah tetap dapat dijalani dengan maksimal dengan juga ditambah keramah tamahan dari para karyawannya," tambah Visca Yolanda Asst Public Relations Manager.(*)