Peristiwa Agregasi    Rabu, 30 Januari 2019 / 02:12 WIB

Boneka Seks Bikin Pria Ini Nyaris Dipenjara?

PENGGUNAAN sex doll atau boneka seks di Indonesia masih sangat tabu. Namun, tidak dipungkiri juga jika beberapa atau sedikit orang menggunakannya sebagai alat bantu seks, terutama kalangan pria.

Meskipun negara lain memproduksi boneka seks secara besar-besaran, jangan dikira mereka memiliki untung sedikit, tapi banyak peminatnya dan banyak sekali berbagai kejadian seputar penggunaan sex doll. Dikutip berbagai sumber pada Selasa (29/01/2019), banyak sekali kasus yang berhubungan dengan sex doll, apa saja?

Seorang pria di Cina sepertinya melakukan hal aneh sekaligus mengejutkan publik dengan aksinya ini. Ya, dia menikahi sex doll yang bentuknya hampir seperti wanita asli alias realistik. Bukan tanpa alasan, ia menikahi boneka seks ini karena terkena kanker stadium akhir. Alasan menyedihkannya ini pun membuat banyak orang terenyuh. Lelaki malang ini pun ingin merasakan pernikahan tanpa meninggalkan perasaan sedih bagi wanita yang dicintainya. Meski demikian, potret pernikahannya sangat indah loh!

Malangnya nasib bapak ini, dia ditahan hanya karena boneka seks. Namun, sepertinya sex doll ini layaknya bertubuh lebih kecil, alias seukuran anak-anak. Trillian Random Hayden John Cole, ia hampir saja ditahan polisi karena ketahuan memiliki sex doll anak kecil berusia enam tahun di Australia pada Juni dan November 2016 silam.

Menurutnya, ia membeli kedua boneka itu karena ukurannya sangat praktis dan mudah dibersihkan. Polisi menahannya karena tentu saja dikhawatirkan ia menjadi pedofil atau melakukan tindak pelecehan anak.

Merusak vending machine berisi boneka seks

Seorang pria di Cina saat itu sedang melihat-lihat dan akan membeli sex doll melalui vending machine. Namun, entah karena menunggu pesanannya keluar atau menemukan yang pas, ia malah berusaha untuk menghancurkan jendela vending machina yang di dalamnya terdapat boneka seks yang ia inginkan. Perlahan-lahan,ia berhasil mencuri boneka itu dan menyalurkan hasratnya di balik tirai sebelahnya.

Punya banyak istri

Mendengar kata poligami, membuat banyak wanita beranjak kesal bahkan marah pada suaminya. Nah, bagaimana jika sang suami memiliki istri lagi dalam bentuk boneka seks? Inilah yang terjadi pada pasangan Shawna Bigelow dan Dave Hockey. Awal pertemuan dengan tunangannya, ia sedikit terkejut dengan isi ruang bawah tanah milik pasangannya itu terdapat tiga wanita boneka seks. Meskipun demikian, ia tetap menerima 'kebiasaan' Dave walaupun sering dihampiri perasaan jealous karena saat 'main' pasangannya itu juga mengajak boneka seksnya. (*)