Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 29 Januari 2019 / 16:43 WIB

Herbalife Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

BOGOR, KRJOGJA.com - Herbalife mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang. Kurang lebih 10.000 member independen dari seluruh Indonesia, mengikuti kegiatan Herbalife Spectacular 2019, di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat. Kemarin

Herbalife Spectacular 2019 diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis.
Kegiatan yang sekaligus menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis ini, diisi dengan berbagai pelatihan dan seminar untuk meningkatkan kapasitas member independen dan diikuti oleh kurang lebih 10.000 peserta dari seluruh Indonesia.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, menjelaskan, Herbalife Spectacular 2019 ini merupakan yang ke-12 kalinya digelar sejak tahun 2007 dan merupakan kegiatan rutin diadakan pada awal tahun di Indonesia.

"Herbalife Spectacular 2019 diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, guna membekali para member independen agar terus optimis dalam menjalankan bisnis. Sekaligus, salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada para member independen,” kata Andam .

Andam menambahkan, pelatihan dan seminar tentang bisnis dan kepemimpinan di kegiatan Herbalife Spectacular 2019 bertujuan untuk memperkuat pembekalan terhadap member independen guna menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis perusahaan.

"Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang," tandasnya.

Lebih lanjut, Andam mengatakan, Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahan tetap memiliki komitmen kuat untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan aktifitas fisik yang seimbang. (Ati)