Olahraga Agregasi    Senin, 28 Januari 2019 / 16:55 WIB

Pochettino Berharap Tottenham Segera Bangkit

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, berharap timnya bisa segera bangkit dari hasil buruk yang mereka raih pada dua laga terakhir. Seperti diketahui, The Lilywhites dipaksa menelan pil pahit setelah tersingkir dari dua kompetisi pada dua laga beruntun yang mereka mainkan.

Belum lama ini, Tottenham tersingkir dari ajang Piala Liga usai kalah agregat 2-4 dari Chelsea di babak semifinal. Kali ini, Lucas Moura kembali menelan pil pahit usai tersingkir dari ajang Piala FA. Tottenham takluk 0-2 di babak keempat yang dilangsungkan di Stadion Selhrust Park, Minggu 27 Januari 2019.

Menilik pada kenyataan pahit tersebut, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino pun berharap timnya bisa segera bangkit dan menemukan kembali penampilan terbaik mereka.

“Memang benar, musim ini sangat sulit. Saya bilang itu akan menjadi tantangan besar bagi kami, tetapi kami percaya ini akan menjadi musim yang sulit tetapi tidak lebih keras dari sebelumnya. Tentu saja kecewa karena, setelah Kamis dan hari ini lagi, keluar dari dua kompetisi. Anda merasa kecewa. Anda tidak dapat merasakan sesuatu yang berbeda,” ujar Pochettino, melansir dari laman Vital Football, Senin (28/1/2019).

“Tetapi sekarang kita harus positif. Kami masih dalam dua kompetisi, dalam posisi yang baik di Liga Premier dan Liga Champions adalah motivasi besar bagi seluruh klub. Kita harus kuat. Orang-orang berharap kami bisa memenangkan beberapa trofi. Tetapi menjadi realistis, kami melakukannya dengan sangat baik,” tukasnya. (*)