Olahraga Agregasi    Sabtu, 26 Januari 2019 / 11:41 WIB

Gabung di Milan, Piatek Disebut Seperti Robocop

MILAN, KRJOGJA.com – AC Milan baru saja kedatangan striker tajam di bursa transfer musim dingin 2019. Pemain tersebut adalah Krzysztof Piatek yang didatangkan dari Genoa dengan mahar 35 juta euro atau sekira Rp565 miliar. Menariknya meski baru didatangkan dari tim lain, Piatek sudah mendapatkan candaan dari sang pelatih, yakni Gennaro Gattuso.

Candaan yang disampaikan pelatih berpaspor Italia itu adalah Piatek seperti seorang robot, yang mana Gattuso menyebut mirip Robocop. Seperti yang diketahui, Robocop adalah tokoh fiksi pahlawan yang bisa dikatakan manusia bertubuh robot. Tapi kenapa Gattuso menyebutnya seperti Robocop? Apa karena bentuk fisiknya? Ternyata alasannya bukan itu.

Gattuso mengatakan Piatek seperti Robocop karena sangat sedikit saat berkata. Dari perkataan yang sedikit itu, Piatek juga mengatakan bakal mencetak banyak skor dan menghancurkan segalanya. Gattuso mendengar perkataan pemain berpaspor Polandia itu merasa ucapannya seperti layaknya sebuah robot dan Robocop pun terlintas di pikirannya.

“Piatek terlihat seperti layaknya Robocop. Dia mengatakan beberapa kata saja, seperti ‘saya ingin mencetak gol dan menghancurkan segalanya’. Dia sudah membuktikan perkataannya itu saat dirinya melakukan sesi latihan pertamanya kemarin,” canda Gattuso, melansir dari Sportskeeda, Sabtu (26/1/2019).

Perkataan Gattuso yang mengucapkan Piatek mirip seperti Robocop itu dikatakannya saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan melawan Napoli, yang mana akan berlangsung pada Minggu 27 Januari 2019 dini hari WIB. Piatek pun masuk ke dalam daftar skuad yang akan dibawa Gattuso saat Milan menyambut Napoli di Stadion San Siro tersebut.