Olahraga Editor : Ivan Aditya Sabtu, 26 Januari 2019 / 00:55 WIB

Eks Penyerang PSIS Meninggal Dunia Terkena Serangan Jantung

SEMARANG, KRJOGJA.com - Erik Dwi Ermawansyah, mantan penyerang PSIS yang terakhir bermain di Persik Kendal dikabarkan meninggal dunia, Jumat (25/01/2019). Pemain kelahiran Surabaya yang baru menginjak usia 22 tahun tersebut terkena serangan jantung hingga akhirnya berpulang.

Kabar duka tersebut dibenarkan manajemen Persik Kendal yang memposting foto Erik dengan pita hitam di akun instagram officialnya. Pun begitu, manajer PSIS yang juga mantan klub Erick musim 2017 lalu juga menyatakan dukacita ketika dihubungi wartawan.

“Kita sangat berduka, artinya secepat ini dia (Erik) dipanggil oleh Tuhan. Saya mewakili manajemen dan pemain PSIS yang pernah bersama tentunya menyampaikan duka mendalam dan merasa sangat kehilangan," ungkap General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto.

Erik sendiri merupakan jebolan klub Persebaya Surabaya Divisi Utama dan sempat juga bermain di Madura United sebelum akhirnya berpetualang ke PSIS Semarang. Terakhir Erik membela Persik Kendal hingga kompetisi Liga 2 2018 usai. (Fxh)