Jateng Editor : Danar Widiyanto Rabu, 23 Januari 2019 / 16:20 WIB

Ditabrak Bus, Mobil Anggota Dewan Ringsek

KENDAL, KRJOGJA.com - Sebuah Mobil Kijang Innova bernomor polisi H 8515 CM ringsek bagian kiri usai dItabrak sebuah bus yang tidak dikenali dari arah belakang. Mobil Inova putih tersebut milik Ikhwan Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Fraksi Demokrat. Kejadian tabrak lari tersebut terjadi di Pantura Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh Rabu (23/1/2019). Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Ikhwan kepada KRjogja.com menjelaskan kejadian bermula saat dirinya sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari arah belakang sebuah bus menabrak mobilnya dibagian kanan. Karena kecepatan bus membuat mobil terdorong keras dan menabrak pagar sebuah rumah. "Mobil ditabrak dari belakang dan saya berusaha membnaging mobil ke kanan, karena cepatnya sehinga mobil menyerempet pagar rumah dan terhenti setekah menabrak pinti pagar," ujar Ikhwan.

Salah seorang saksi ditempat kejadian Ron Triyanto menjelaskan jika dirinya tiba-tiba melihat mobil Toyoya Innova putih menyerempet pagar depan rumahnya. "Kejadian persis saya tidak mengetahui namun tiba-tiba saja sebuah mobil menyerempet pagar rumahnya dan terhenti usai menabrak pagar rumah," ujar Ron.

Petugas satlantas polres Kendal yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi. Pihaknya sudah mencatat identitas bus yang menabrak yang kini melarikan diri. (Ung)