Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 20 Januari 2019 / 18:39 WIB

CIMB Niaga Siapkan Beragam Promo Spesial di XTRA XPO

JAKARTA, KRJOGJA.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan kembali menyelenggarakan XTRA XPO pada Sabtu-Minggu, 16-17 Februari 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan dalam konsep “Fun Family Weekend Gateway”.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini akan memberikan penawaran yang semakin menarik. “Melalui event ini kami ingin memberikan nilai tambah kepada masyarakat pada umumnya dan nasabah CIMB Niaga pada khususnya melalui berbagai keuntungan untuk membeli hunian, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra. Sekaligus memberikan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai dengan era digital lewat transaksi contactless dan QR yang dapat dicoba oleh nasabah di event tersebut lewat para mitra usaha kami,” kata Lani di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Poin Xtra yang telah dimiliki nasabah bisa digunakan untuk membeli beragam kebutuhan tersebut. Pasalnya, khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp500. Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp90 ribu atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop. Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp4,5 juta sehingga dapat untuk membeli tiket PP Jakarta-Hongkong menggunakan Cathay Pacific.

Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah ritel yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung dan transaksi perbankan, transaksi kartu kredit, KPR, KPM, membeli produk Wealth Management dan Asuransi. 

Dijelaskan Lani, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini juga akan diramaikan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) yang menawarkan beragam promo khusus untuk mobil baru dari beberapa dealer ternama, sejumlah developer properti ternama, travel agent, maskapai penerbangan, dan merchant-merchant lainnya. (*)