Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 20 Januari 2019 / 13:51 WIB

Avanza Pemegang Rekor Mobil Terlaris

SOLO, KRJOGJA.com - Warga Solo Raya memadati pameran sekaligus peluncuran perdana brand baru Toyota,
Avanza Veloz di Atrium Paragon Mall, Sabtu (19/1/2019) malam.
 
Sejumlah calon pembeli mengatakan tertarik penampilan Avanza yang sempat digelari mobil sejuta umat saking banyaknya digunakan warga. Perubahan mencolok dibanding Avanza pendahulunya, Veloz nampak pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan  desain stylish dan modern.
 
Managing Director Nasmoco Grup Fatrijanto, Sabtu malam (19/1/2019) membenarkan tampilan headlamp Veloz yang menggunakan lampu LED dan ditunjang disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping," papar Fatriyanto didampingi beberapa kepala cabang Toyota di Solo Raya.
 
Ditambahkan 15 tahun sudah Toyota Avanza menemani keluarga Indonesia. Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan menjadi mobil MPV  dengan penjualan  terbanyak membukukan  total penjualan  lebih dari  1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.
 
Meski persaingan ketat,posisi Avanza belum tergoyahkan. " setidaknya masig sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris,"pungkas Fatrijanto. (Hwa)