Jateng Editor : Ivan Aditya Sabtu, 19 Januari 2019 / 18:18 WIB

Mayat Pria Misterius Membusuk di Pantai Bunton

CILACAP, KRJOGJA.com - Sesosok mayat laki-laki tak dikenal ditemukan tergeletak di bibir pantai Bogemanjir Desa Bunton Kecamatan Adipala Cilacap, Sabtu (19/01/2019). Mayat dengan tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan sekitar 65 kg tersebut berkulit sawo matang, rambut beruban dengan menggunakan celana dalam warna biru serta memakai cincin emas di jari manis tangan sebelah kiri.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk dan sebagian kulit sudah mulai mengelupas. "Diperkirakan korban meninggal baru dua hari," ujar Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Adipala AKP Gatot Sumbono.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui Wandiarja (62) warga Dusun Bogemanjir Desa Bunton Adipala Cilacap. Saat itu ia tengah pergi ke pantai dan menemukan sesosok mayat laki-laki terdampar di pantai.

Kemudian kemudian memberitahu kepada tetangganya tentang penemuan mayat tersebut dan keduanya lantas melapor ke Polsek Adipala. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh peugas tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat itu. "Sampai dengan Sabtu sore belum ada anggota masyarakat yang melapor tentang kehilangan anggota keluarganya," lanjutnya.

Polisi memperkirakan korban merupakan nelayan yang mengalami kecelakaan laut. Selain itu dugaan kuat korban merupakan mayat yang terdampar dari aliran Sungai Serayu, mengingat lokasi ditemukannya mayat tersebut dekat dengan muara sungai tersebut. (Otu)