Jateng Editor : Agus Sigit Sabtu, 19 Januari 2019 / 15:25 WIB

Kapolres Klaten Ajak Aqua Sinergi Kegiatan CSR

KLATEN, KRJOGJA.com - Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi menghimbau agar PT Tirta Investama (Aqua Klaten) meningkatkan kepedulianya terhadap masyarakat. Hal ini diungkapkan Kapolres, agar perusahaan asing yang memproduksi air minum dalam kemasan tersebut tetap bisa operasional dengan lancar di Klaten, namun juga memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Harus lebih memperhatikan kepentingan masyarakat, agar bisa tetap produksi, kalau tidak, nanti bisa banyak kendala,” kata Kapolres dalam perbincangan dengan Stakeholder Relation Manajer Aqua Klaten, Rama Zakaria didampingi stafnya Ramadhan, di ruang Kapolres, Jumat (18/1/2019).

Kapolres juga memaparkan banyak kegiatan Polres Klaten yang bisa disinergikan dengan program CSR dari PT Tirta Investama. Antara lain di bidang pendidikan, rehab rumah warga miskin, hingga aksi gerakan disiplin berlalulintas.

Petemuan tersebut diharapkan bisa segera ditindaklanjuti dengan program-program kerjasama antara Polres Klaten dan PT Tirta Investama.

Rama Zakaria menyambut baik, apa yang disampaikan oleh Kapolres tersebut. Bahkan pihaknya juga mempersilahkan Kapolres untuk berkunjung dan melihat-lihat lingkungan pabrik. Selain itu juga bisa mencoba berwisata tubing kali Pusur yang berada di belakang Pabrik. “Dengan senang hati kami akan menyambut pak Kapolres jika berkenan datang ke pabrik. Nanti kami antar untuk melihat-lihat pabrik juga ke bagian produksi,” kata Rama Zakaria. (Sit)